Pengumuman Kelulusan Siswa IX MTsN 1 Banyumas

Oleh Mukhdir
SHARE

Purwokerto-Pembelajaran selama 3 Tahun telah di lalui oleh siswa/siswi kelas IX MTsN 1 Banyumas, berbagai ilmu, keterampilan serta pengalalaman dalam belajar telah diperoleh. Tiba saatnya yang sangat di tunggu-tunggu yaitu pengumuman kelulusan tahun pelajaran 2020/2021. Sebelum di umumkan, seluruh dewan guru melaksanakan rapat penetapan kelulusan yang dilaksanakan pada hari Kamis (3/6/21). Rapat dihadiri oleh Kepala MTsN 1 Banyumas dan seluruh Dewan Guru.

Dalam sambutannya Solahuddin selaku Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh guru dan karyawan yang telah membimbing dan mengawal seluruh siswa kelas IX dalam melaksanakan seluruh rangkaian proses pembelajaran termasuk pelaksanaan Ujian Madrasah yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu sebagai salah satu syarat penentuan kelulusan siswa.

“Untuk mewujudkan siswa dengan kualitas lulusan yang unggul dan berdaya saing perlu adanya kerjasama yang baik dan pengorbanan yang besar baik waktu tenaga dan pikiran dalam membimbing peserta didik," katanya.

Lebih lanjut Kepala Madrasah menyampaikan bahwa berdasarkan kriteria kelulusan siswa dari satuan pendidikan dan persetujuan semua dewan guru, maka seluruh siswa kelas IX yagn berjumlah 295, dinyatakan lulus.

“Kepada siswa agar bisa meneruskan proses pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan semoga ilmu yg sudah diperoleh siswa bermanfaat untuk menghadapi hidup dan kehidupan dunia ini,” harap Solahuddin.

Secara resmi pengumuman disampaikan secara virtual oleh pihak Madrasah pada hari Jum'at tanggal 4 Juni 2021 dimulai pukul 17.00 WIB, yang sebelum disampaikan pengumuman kelululusan terlebih dahulu sambutan dari Kepala MTsN 1 Banyumas (tim).