PENGUMUMAN KELULUSAN MAN I BANYUMAS TAHUN 2021

Oleh MA Negeri 1 Banyumas
SHARE

PENGUMUMAN KELULUSAN MAN I BANYUMAS TAHUN 2021

 

Menghasilkan lulusan yang unggul dalam prestasi, mandiri dan berakhlak mulia merupakan tekad MAN I Banyumas dalam mendidik peserta didiknya.

Dalam rangka menghasilkan lulusan terbaik maka MAN I Banyumas mengadakan  rapat penegas kelulusan peserta didik tahun pelajaran 2020/2021 bertempat di Aula   pada hari Jum'at, 30 April 2021.

Rapat dibuka oleh kepala MAN I Banyumas Bapak Drs. H. Imam Sayoga. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa peserta didik tahun ini merupakan peserta didik yang luar biasa, karena walaupun tidak tatap muka tetapi tetap konsisten dalam belajar. Beliau juga ikut bangga karena  sebelum kelulusan sudah sekitar 55 Peserta didk MAN I Banyumas yang diterima diperguruan tinggi negeri.kedepan berharap  semakin banyak peserta didk yang dapat diterima baik melalui SNMPTN maupun PTKIN.

Rapat dihadiri  oleh seluruh Waka, Dewan Majelis Guru, Staf Tata Usaha. Dan dipimpin oleh waka kurikulum Bapak Bangkit Tri Handoko S.Pd.  Beliau mengungkapkan bahwa kriteria kelulusan tahun ini.  Peserta didik dapat dinyatakan lulus bila menyelesaikan program pembelajaran di masa pandemic covid-19 yang dibuktikan dengan rapor tiap semester, memperoleh nilai sikap perilaku minimal baik, dan mengikuti ujian  madrasah yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan yakni MAN 1 Banyumas  dan memperoleh nilai kognitif  minimal sama dengan KKM MAN 1 Banyumas.

Pengumuman  kelulusan peserta didik MAN I Banyumas dilaksanakan hari ini, Senin, 3 Mei 2021  secara daring dan diakses melalui Wa Auta Reply mulai pukul 17.00 WIB. Untuk pengambilan Surat Keterangan Lulus (SKL) bisa menghubungi Staf Tata Usaha madrasah atau kurikulum  pada jam kerja mulai hari Selasa tanggal 4 Mei 2021.

 

SELAMAT UNTUK PESERTA DIDIK  YANG TELAH LULUS.

MASA DEPAN MENANTI DIHADAPAN.

RAIHLAH CITA-CITAMU SETINGGI MUNGKIN

BERBEKAL IMAN, ILMU DAN AKHLAQ.