Pandemi Bukan Alasan Untuk Tidak Berprestasi

Oleh Yudi
SHARE

Purwokerto : Kepala kantor Kemenag Banyumas Drs. H. Akhsin Aedi, M.Ag didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah Edi Sungkowo menutup kegiatan Workshop dan IHT Pengembangan Kurikulum Dan Review KTSP MTs Maarif NU 1 Wangon yang diadakan secara virtual melalu zoom meeting (Kamis, 22 Juli)

Kegiatan Workshop diikuti oleh kepala madrasah , wakil kepala madrasah dan seluruh jajaran guru MTs Maarif NU 1 Wangon. Dimana  kegiatan ini diadakan guna meningkatkan kemampuan guru dalam proses pembelajaran dimasa mendatang serta mereview pembelajaran yang sudah dilakukan, sehingga kekurangan - kekurangan yang ada bisa diperbaiki.

" Kami minta kepada MTs Maarif NU 1 Wangon disamping peningkatan prestasi secara individual terhadap murid, maka kepala madrasah harus mempunyai kemampuan untuk bisa meningkatkan prestasi individu sebagai kepala madrasah, waka harus punya prestasi sebagai waka, wali kelas harus punya prestasi sebagai wali kelas. Sehingga kita sebagai seorang pemimpin harus mempunyai kemampuan untuk saling bekerjasama,  tidak ada yang egois karena kemajuan madrasah adalah kemajuan kita bersama." tutur Akhsin Aedi

" Covid 19 menjadi tantangan bagi kita semuanya akan tapi tantangan  itu harus kita hadapi  mudah mudahan berkah, jangan lelah  jangan merasa rendah diri tapi kita harus semangat . Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran MTs Maarif NU 1 Wangon dan stik holder lainnya, karena  dimasa pendemi ini masih semangat  untuk mencapai madrasah yang mandiri dan berprestasi, pandemi bukan alasan untuk tidak berprestasi ." pungkasnya (yudi)