MTs N2 Banyumas Sabet Juara 2 Lomba Komik

Oleh Yudi
SHARE

Purwokerto : Linnajwa Kaisa Niraina K siswi dari Gugus Depan MTs N 2 Banyumas  berhasil meraih juara dua lomba mewarnai komik digital yang diadakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banyumas. Piala kejuraan ini diserahkan secara langsung oleh  Drs. H. Achmad Supartono, M.Si selaku ketua Kwarcab Banyumas  kepada para juara  bertempat di sanggar bakti pramuka Kwarcab Banyumas berbarengan dengan pelantikan pramuka Garuda golongan Siaga saerta penyerahan piala kejuaraan lomba pesta siaga cabang.(Rabu,2/6)

Kegiatan lomba mewarnai komik digital buat pramuka penggalang putra dan putri yang baru pertama kali diadakan ini diikuti oleh pramuka penggalang Banyumasyang terbagi menjadi dua kategori yaitu putra dan putri  dimana semua peserta harus mengirimkan hasil karyanya melalui online.

" Selamat kepada semua juara yang telah menerima piala kejuaraan , jadikan ajang ini sebagai ajang kreatifitas kalian untuk mengasaj kemampun dan ketrampilan kita. Semakin banyak kalian mengikuti lomba maka akan semakin terampil, usahakan jangan hanya mengikuti lomba di kwarcab saja, seandainya ada lomba sejenis diluar ikuti. Jadikan ini sebagai pemicu agar kita terus berkarya jangan berhenmti sampai disini. " jelas Achmad Supartono.

" Alhamdulillah saya telah berhasil mendapatkan juara dua di ajang ini , semoga ini bisa memacu saya untuk terus berkarya serta belajar dan berlatih. Terimakasih kepada orang tua serta pembina di MTs N 2 Banyumas yang telah mendukung serta mensuport saya. Tanpa ada mereka saya tidak akan bisa mendapatkan piala ini. " tutur Linnajwa disela - sela penyerahan piala. (yudi)