MIN 1 Banyumas Ikuti Doa Bersama Lintas Iman

Oleh MIN 1 Banyumas
SHARE

MIN1BANYUMAS – Jumat, (16/07/2021), Kepala MIN 1 Banyumas, Saridin, S.Ag., M.Pd.I. beserta seluruh guru dan karyawan mengikuti pelaksanaan Doa Bersama Lintas Iman untuk keselamatan bangsa via zoom meeting yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas bekerja sama dengan FKUB dan Forkompinda.

Acara doa bersama dimulai dengan sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, Drs. H. Akhsin Aedy, M.Ag., kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua FKUB Kabupaten Banyumas, Dr. KH. Moh. Roqib, M.Ag., dan disambung dengan sambutan dari Bupati Banyumas, Bapak Ahmad Husein. Adapun pembacaan yasin, tahlil, dan doa dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Banyumas, Drs. KH. Taefur Arafat, M.Pd.I..

Dalam kesempatan doa bersama itu dibacakan doa untuk keselamatan bangsa Indonesia dan masyarakat Kabupaten Banyumas pada khususnya oleh pemuka-pemuka agama lain.

Kegiatan Doa Bersama Lintas Iman ini dilaksanakan mulai pukul 16.00 s.d. selesai serta dihadiri oleh para kepala kantor seluruh instansi di Kabupaten Banyumas, para guru, dan pegawai.td.