Komitmen Bersama Pembangunan Masjid MIN 1 Banyumas

Oleh MIN 1 Banyumas
SHARE

MIN1BANYUMAS – Komite MIN 1 Banyumas menjelaskan bahwa keputusan bersama panitia pembangunan masjid, orang tua wali murid, dan beberapa pihak terkait tentang persetujuan renovasi dan tindak lanjut pembangunan masjid MIN 1 Banyumas merupakan keputusan yang sangat tepat.

Komitmen persetujuan itu dilakukan pada hari Rabu, 16 Juni 2021, melalui musyawarah dalam rapat pleno komite MIN 1 Banyumas. Hal ini dilakukan mengingat pembangunan masjid MIN 1 Banyumas telah lama terhenti karena pandemi covid-19 dan adanya bangunan masjid yang harus direnovasi.

“Telah tepat dan benar sebagaimana aturan yang berlaku, Indonesia adalah negara hukum yang demokratis, sehingga kehidupan beragama dan menjalankan ajaran agama dijamin oleh Konstitusi, Undang-Undang Dasar 1945,” jelas Ketua Komite MIN 1 Banyumas, Drs. H. Masyhuri, dalam keterangan yang diterima humas MIN 1 Banyumas.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa kelanjutan pembangunan masjid ini harus segera dilakukan. Diharapkan pembangunan masjid MIN 1 Banyumas dapat cepat diselesaikan.td.