Keluarga Besar KKGPAI SD Kabupaten Banyumas Gelar Halal Bihalal

Oleh Yudi
SHARE

Purwokerto : Bertempat di aula gedung PGRI Kabupaten Banyumas ,  Keluarga besar Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar ( KKGPAI ) SD Kabupaten Banyumas  mengadakan halal bi  halal yang diikuti seluruh guru Agama Islam secara virtual.(Senin, 7/7)

Acara dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas yang diwakili Kepala Bidang PSD, Ketua dan anggota Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas), perwakilan KKG Kecamatan se Kabupaten Banyumas. Selaku pembicara pada acara ini adalah Ketua MUI Kabupaten Banyumas H. Taefur Arofat

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas Drs. H. Akhsin Aedi, M.Ag  mewakili  Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas menyampaikan Taqoballohu Minna wamingkum Minal Aidin wal Faizin.

“ Kami dalam mengelola 779 guru PAI SD mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan kepada guru PAI SD. Tapi kami punya tekad untuk  selalu meningkatkan pelayanan. Semoga guru PAI selalu berprestasi dan mendapatkan keberkahan untuk diri dan keluarga.” Jelasnya

“ Dalam bekerja kita jangan minta – minta  jabatan biarlah mengalir apa adanya, karena jabatan adalah amanah, apabila kita diberi amanah maka harus professional dalam tugas. Dalam sebuah hadits menyebutkan " ada tiga pesan yg bila dilaksanakan mendapatkan 3 keberuntungan  yaitu Taubatlah kepada Allah sebelum kita mati, Cepat cepat beramal Sholeh sebelum kau sibuk, menyambung tali silaturahmi antar manusia dan Allah.”  Tutur Taefur  mantan Camat Purwokerto timur tahun 2017.(yudi)