Kakan Kemenag Serahkan SK

Oleh Yudi
SHARE

Purwokerto : Bertempat di halaman kantor kemenag kabupaten  Banyumas , kepala kantor Drs.H.Akhsin Aedi,M.Ag didampingi Kasubag TU dan Kasi menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi 4 ASN, SK  Japel  bagi 1 ASN , dan Surat Ijin Belajar bagi 9 ASN . Penyerahan SK dan Surat ijin belajar dilakukan pada saat apel pagi , Senin (22/11).

SK kenaikan pangkat diberikan kepada empat ASN yaitu Naufal Iskandar, S.Hi (III/d), Ali Munif, S.Pd.I (III/b), Sudiyah, S.Ag (III/d) dan Zaenul Fauzan, A.Ma (II/d). SK JAPEL diberikan kepada Awang BAyu Aji U, SE (III/a) .

Surat ijin belajar diberikan kepada 9 orang ASN kemenag Banyumas yang sedang melanjutkan studi S3 yaitu Ibnu Asaddudin, S.Ag, M.Pd, Edi Sungkowo, S.Pd, M.Pd , Afifuddin Idrus S,Ag, M.Pd.I , M. Wahyu Fauzi Aziz, S.H, M.Si, Saridin, S.Ag, M.Pd.I, Sri Wahyuningsih, S.Ag, M.Pd.I, Ernawati, S.Ag, M.Pd, Dudiyono, S.Ag, M.Pd.I, Kusnan, S.Ag, M.Pd.

Kepala kantor Kemenag Drs. H.Akhsin Aedi, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa surat ijin belajar ini diberikan kepada ASN yang sedang dalam proses kuliah ke jenjang berikutnya, dan ini berkat adanya MOU antara kantor Kemenag Banyumas dengan perguruan tinggi UIN Zaisu Purwokerto, dan semoga cepat selesai dalam kuliahnya. Bagi yang menerima kenaikan pangkat semoga ini bisa menjadi pemicu dan dapat bekerja dengan lebih baik lagi serta bertanggungjawab dengan pekerjaannya.(tum)