Guru MIN 1 Banyumas Ikuti Diklat Multimedia Tingkat Nasional

Oleh MIN 1 Banyumas
SHARE

MIN1BANYUMAS – Pelaksanaan Diklat Multimedia secara jarak jauh merupakan bagian dari program Kementerian Agama menuju madrasah digital. Kegiatan yang dibuka pada Senin, 24 Mei 2021 itu diagendakan berlangsung sampai dengan Jumat, 18 Juni 2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring sesuai dengan penyampaian dalam surat pemanggilan peserta diklat PJJ Media Pembelajaran Berbasis Multimedia.

MIN 1 Banyumas menugaskan salah satu tenaga pendidik untuk mengikuti kegiatan tersebut. Ditemui di kesempatan berbeda, guru MIN 1 Banyumas, yakni Arif Fauzi, S.Pd.I. yang ditugaskan mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan PJJ Media Pembelajaran Berbasis Multimedia ini merupakan suatu hal yang baru dalam proses belajar mengajar.

“Dengan adanya PJJ Media pembelajaran Berbasis Multimedia diharapkan nantinya pembelajaran bisa lebih menarik dan memberikan warna baru agar siswa bisa terus termotivasi dalam belajar walaupun melalui pembelajaran jarak jauh seperti ini.” tutup beliau dalam kesempatan tersebut.td.