Doa pagi hari Dan Menyapa Bersama ASN Kankemenag Banyumas

Oleh Yudi
SHARE

 

Purwokerto : Kantor Kemenag Banyumas menggelar doa bersama yang dilakukan secara daring melalui zoom meeting, diikuti oleh Kepala kantor Kemenag Banyumas Drs. H, Akhsin Aedi, M.Ag, Kasubag TU Ibnu Asaduddin, Kasi Bimas, Kasi Pendma, Kasi PHU, Kasi Pontren, Kasi PAIS, Gara Zawa, Gara Kristen, Gara Katolik, seluruh ASN dikalangan kantor Kemenag banyumas, KUA, Pengawas, penyuluh dan guru guru di madrasah se kabupaten Banyumas.( Rabu, 3/03)

Pelaksanaan doa bersama di pagi hari ini dilaksanakan dalam rangka  koordinasi antara pimpinan dengan ASN dilingkungan kantor Kemenag Banyumas dan pembacaan doa yang ditujukan bagi seluruh ASN kantor Kemenag Banyumas.

Dalam sambutannya kepala kantor Kemenag Banyumas mengharapakan seluruh ASN di lingkungan keluarga besar kantor Kemenag Banyumas sehat dan tetap menjalankan prokes.

“ Kepada Sahabat sahabat kami para penyuluh selaku ujung tombak dan garda terdepan dalam rangka pengemban amanat menyampaikan keimanan katauhidan, dari penyuluh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha , konghucu dan semua agama, terimakasih kepada para penyuluh ini karena dalam masa pandemi ini masih bekerja melayani masyarakat,  tetap harus menjaga kesehatan dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat.” Ujar Akhsin  Aedi.

“ Mari kita tetap semangat, tetap tersenyum dan berbahagia bersama keluarga tetap menjalankan aktfitas sebagai ASN. Mari kita berdoa bersama untuk sahabat sahabat kita, keluarga kita, teman kita  yang teklah dipanggil oleh Allah dan yang sedang sakit biar dicepatlkan sembuh . Dan bagi keluarga kita serta ASN di lingkungan kantor kementerian agama agar dijauhkan dari wabah penyakit ini. “ pungkasnya. (yudi)