59 TAHUN MAN I BANYUMAS OPTIMIS RAIH PRESTASI

Oleh MA Negeri 1 Banyumas
SHARE

59 TAHUN MAN I BANYUMAS OPTIMIS RAIH PRESTASI


      Hari ini 5 Oktober 2012, Genap 59 tahun MAN  I Banyumas  berkiprah menjadi Lembaga Pendidikan Islam di Banyumas. Sejumlah harapan disematkan agar MAN I Banyumas  terus semangat berkarya  optimis raih prestasi.

     Ucapan selamat yang sangat mendalam disampaikan  oleh Kakanwil Jawa Tengah  Bapak   H. Musta'in Ahmad, S.H., M.H "Selamat dan sukses Mabruk al fa mabruk milad 59 MAN I Banyumas semoga tambah semangat dan mandiri berprestasi, didik anak kita dalam suasana keislaman, keindonesiaan keilmuan dan keumatan "  

     Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas Bapak Drs. H.  Akhsin Aidi M.Ag. Selamat Milad MAN  I Banyumas  dan berharap menjadi madrasah yang semakin mandiri dan berprestasi serta menghasilkan calon penerus bangsa yang bermanfaat untuk bangsa dan negara serta menghasilkan calon pemimpin pemimpin bangsa.

     Sementara Kasubag Tu Kantor Kemenag Banyumas Bpk H. Ibnu Asasuddin, S.Ag. M.Pd menyampaikan bahwa usia 59 bukan lagi usia muda dan harus tambah dewasa. Dan tentunya  sudah harus mampu mengembangkan potensinya, melalui  asah asih asuh para guru, berharap siswa mampu menguasai dunia dan segera mewujudkan madrasah yang  hebat bermartabat mandiri berprestasi, Kemenag Kabupaten Banyumas mendukung penuh perjuangan, pergerakan perubahan MAN I Banyumas menjadi madrasah yang berkelas dunia.

     Di usia ke 59  ini, MAN I Banyumas yang merupakan madrasah kebangggan kementerian agama karena telah banyak menunjukkan dedikasi dan prestasi menuju Zona integritas wbk dan Wbbm, hal ini disampaikan oleh   Kasi Penma Kemenag Banyumas Bapak H. Edi Sungkowo. S.Ag. M.Pd dan berharap  semoga dalam bertambahnya umur  MAN I Banyumas  semakin berprestasi serta menjadi MAN yang hebat bermartabat serta selalu menunjukkan peningkatan pretasi.  

     Ucapan juga disematkan oleh para alumni  MAN I Banyumas antara lain oleh Darmawan Edi Winoto, S.Pd M.Pd  Dosen Sejarah  Fakultas Ilmu Social, Universitas Negeri Manado dan Ainul Yakin SHI M.Sy Dosen IAIN Saizu Purwokerto dan Pengajar di Pondok Pesantren Darussalam, mereka menyampaikan selamat Milad 59 MAN I Banyumas serta mendoakan semoga MAN I Banyumas  semakin maju dalam mencetak generasi muda yang berprestasi dalam ilmu pengetahuan dan ilmu agama, dan  akan terus lahir sosok besar dan sukses yang berkiprah dibidangnya masing masing dikehidupannya dari para alumni MAN I Banyumas.
     Hal senada disampaikan para alumni yang juga mendedikasikan diri  sebagai bagian dari tenaga pendidik dan kependidikan di MAN I Banyumas.  Mereka  menyatakan bangga sebagai alumni MAN I Banyumas  dan akan terus loyal dan berdedikasi tinggi untuk pengembangan MAN I Banyumas.

     Kepala Madrasah Drs. H. Imam Sayoga mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat dari berbagai pihak dan halini mendorong MAN I Banyumas semakin optimis raih prestasi. (Undri)