3000 Santri Ponpes Darussalam Dan Siswa Madrasah di Banyumas Divaksin

Oleh Yudi
SHARE

Purwokerto : " Alhamdulillah hari ini ada 3000 siswa dan santri di Banyumas yang mendapatkan vaksinasi atas kejasama kantor kemenag Banyumas, Badan Inteligen Negara (BIN) dan Dinas kesehatan kabupaten Banyumas, semoga ini bisa mempercepat Banyumas terbebas dari pandemi covid 19 " hal tersebut disampaikan oleh kepala kantor Kemenag Banyumas Drs. H. Akhsin Aedi, M.Ag didampingi  Kasi PD Pontren Naufal Iskandar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi santri dan siswa di pondok pesantren Darussalam Dukuwaluh Purwokerto. (Kamis,16/09)

" Mudah - mudahan para santri dan siswa madrasah tetap sehat setelah divaksin dan corona segera berakhir dari bumi Banyumas sehingga mereka bisa mekakukan pembelajaran tatap muka kembali. " jelas Akhsin Aedi

Badan Intelegen Negara (BIN) bersama dengan kantor Kemenag Banyumas dan Dinas kesehatan melakukan program vaksinasi bagi siswa  dan santri pondok pesantren di kabupaten Banyumas yang melibatkan 9000 santri. Pelaksanaan vaksinasi dibagi dibeberapa pondok pesantren seperti Darussalam Purwokerto dan Leler Banyumas.

" Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan vaksin serentak di kabupaten Banyumas, semoga hal ini bisa mengurangi penyebaran virus covid 19 dan para santri serta siswa bisa belajar mengaji seperti biasa lagi " tutur Naufal.

Ditempat yang sama Ejang Burhanudin selaku pengurus ponpes Darussalam mengucapkan terimakasih kepada Badan Intelegen Negara (BIN) bersama dengan kantor Kemenag Banyumas dan Dinas kesehatan yang telah melakukan program vaksinasi bagi santrinya. "

" Semoga semua santri disini diberi kesehatan dan pembelajaran serta pengajian dapat kembali berjalan norma seperti sediakala " ujarnya (Yud)